INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

24 November 2011

SELAMAT HARI GURU (HUT PGRI Ke-66) 2011

Posted by Novitik On Kamis, November 24, 2011 No comments

"SEPUCUK PESAN UNTUK GURU"
Selamat berjuang wahai para guru, ikhlaskan dalam pengabdianmu krn Rabb-mu dan ibu pertiwi. Berikan tauladan yg terbaik bagi generasi penerus bangsa. Tetap semangat dalam mendidik, dan menularkan ilmu pengetahuan, menjadi inspirator, motivator, fasilitator dan tauladan yang baik dan membanggakan dibenak putra dan putri didikmu, serta bangsamu.

Jangan patah semangat, dan putus asa karena kesal akan sifat dan tingkah laku putra putrimu di kelas. Sebab karena merekalah kalian ada dan berdiri di kelas untuk mengarahkan dan membimbing mereka kejalan yang benar lagi terpuji.

Mereka hanyalah anak didik yg haus akan arahan, tauladan dan perhatian serta kasih sayang dari sosok orang yang mereka anggap bisa memenuhi keinginan batin mereka, rasa ingin tahu mereka, membuka wawasan mereka, dan menjadi kebanggaan yang tak akan dilupakan sepanjang hayat mereka, sosok itu adalah Engkau wahai Guru.

Berjuanglah terus dalam tapak kaki dan langkahmu melawan onak dan duri kehidupan yang membuatmu jatuh dan terbangun. Itu semua demi masa depan bangsamu, yaitu Indonesia....

Selamat Hari Guru (HUT PGRI ke-66, 25 November 2011)
Tetaplah menjadi pelita bangsa sampai kapan pun jua...

by: Admin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH