INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

23 Januari 2011

BLOG PERSKUVALA SMPN 146 JAKARTA

Posted by SMPN 146 JAKARTA On Minggu, Januari 23, 2011 No comments

Alhamdulillah, kini telah dibuat blog untuk media sosialisasi dan informasi seputar kegiatan Ekstrakurikuler di SMPN 146 JAKARTA. Pembuatan blog ini bertujuan untuk menampung informasi dan kegiatan Ekskul sekolah secara online, agar dapat diakses khususnya oleh para siswa peserta ekskul di manapun berada, juga bagi orang tua siswa dan calon siswa baru di SMPN 146 JAKARTA untuk lebih mengetahui kegiatan ekskul yang ada di sekolah. Meski belum seratus persen jadi, setidaknya sudah merupakan progres dan langkah nyata untuk menguatkan tekad untuk memajukan kegiatan ekskul di SMPN 146 JAKARTA.

Web blog terserbut diberi nama PERSKUVALA dan langsung bisa klik di (www.perskuvala.blogspot.com) yang merupakan singkatan dari (Persatuan Ekskul Dovala). Pemberian nama ini atas musyawaran pembina osis dan pembina ekskul agar kegiatan ekskul lebih menyatu dan tidak terpisah-pisah dan berkelompok-kelompok. Perskuvala telah melaksanakan pelantikan ekskul yang pertama pada tahun ajaran 2009-2010 lalu dan akan terus berlanjut di tahun ajaran berikutnya dan semoga senantiasa didukung oleh pihak sekolah.

Dengan adanya blog PERSKUVALA, diharapkan para peserta ekskul baik dari kelas 7, 8, dan 9 yang sudah tergabung, agar lebih meningkatkan semangat, kegiatan dan latihan guna mempersiapkan diri dengan skill dan kemampuan pribadi, terlebih lagi untuk mengikuti porseni dan juga loketa yang setiap tahun diselenggarakan oleh pihak Sanggar 034 Cakung. Semoga Blog ini bermanfaat bagi kegiatan Ekstrakurikuler di SMPN 146 JAKARTA dan masyarakat umum terutama bagi calon siswa baru, agar lebih tertarik untuk memilih sekolah SMPN 146 JAKARTA sebagai pilihan utamanya.

Saya selaku admin blog, Mohon maaf jika dalam pengelolaan blog kurang maksimal, dan mohon saran dan kritik yang membangun agar, pengelolaan blog ini menjadi lebih baik.

Terimakasih,

Hormat saya:

Admin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH