INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

11 Januari 2011

BUKU TAMU ALUMNI

Posted by SMPN 146 JAKARTA On Selasa, Januari 11, 2011 5 comments

SILAHKAN ISI BUKU REGISTRASI ALUMNI DENGAN BENAR!
(Untuk data sekolah dan teman-teman alumni yang mungkin berniat mengadakan reuni)

Cek data alumni --->KLIK DI SINI

5 komentar:

hai ...teman2ku alumni 1988/1989 , kita reunian yu... contack saya ya di fb ketik aja yopie kaunang...ku tunggu yah

aku juga alumni 88/89, kamu siapa sih namanya.. ko malu2 nyebutin nama? Aku dulu kelas F, wali kelasnya Pak Togo Torop... aku sekelas sama nurul, lisnenda, sundoro, sujai, zainal abidin, si ganteng "Mukro", Lukman Hakim, Desi palad cakung, jatmika, mahfudz... aku dulu pernah di ajar bu Omih (PSPB)

HALLO ....
alumni angkatan 2002 yu bikin pada dimna kalian sekarang........ ayu ngumpul2 atau bikib acara gt......

Alumni 2002 .... Gw dulu kelas 3C ... Basis pulogebang ... Ayolahh rapatkan barisan kembali kawan2

temen2 alumni ini wen aku ya www.newokezone.com

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH