INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

25 November 2011

PERINGATAN HARI ULANG TAHUN GURU (HUT PGRI Ke-66) 2011

Posted by Novitik On Jumat, November 25, 2011 No comments

Hari ulang tahun PGRI ke-66 bertepatan dengan hari jum'at yaitu pada tanggal 25 november 2011. Acara tersebut dimulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 10.00 WIB. Peringatan ulang tahun PGRI ini diawali dengan upacara bendera merah putih, dimana yang menjadi petugas adalah guru-guru dari SMPN 146 JAKARTA.

Berikut ini adalah nama susunan petugas upacara peringatan hari ulang tahun PGRI ke-66 :

Pemimpin upacara :
Bp. Katma Wijaya,S.Pd (Wakil Kesiswaan)

Pembina upacara :
Hj.Darlis,S.Pd (Wakasek)

Pengibar bendera :
1. Ibu Jumangiyah,S.Pd
2.Ibu Tri Retno Lusi,S.Pd
3.Ibu Nia Kurniasih,S.Pd

Dirigen :
Ibu Marintan Pangaribuan,S.Pd

Pembaca Undang Undang :
Ibu Sunarsih Budi Hastuti,S.Pd

Pembaca Do'a :
Ibu Yusnetti,S.Pd.I

Pembawa teks pancasila :
Ibu Nana Mahyana,S.Pd

Disela upacara, juga ada pembacaan puisi oleh Ibu Lestarini, S.Pd sebagai guru Bhs. Indonesia. Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan quiz berhadiah dari guru. Quiz tersebut diberikan dengan imbalan hadiah langsung setelah peserta didik diberikan pertanyaan, jika menjawab benar, peserta didik maju ke depan dan bernyanyi terlebih dahulu sebelum menerima hadiah. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pentas dan kreasi seni (pensi) untuk memeriahkan peringatan HUT PGRI ke-66. Acara tersebut berlangsung sangat meriah, dimulai dengan acara menyanyi baik dari peserta didik, maupun dari guru, kemudian joget bersama saat salah seorang peserta didik menyanyikan lagu Alamat Palsu oleh Anisa ting-ting, atraksi Pencak Silat oleh pengurus OSIS.

Setelah acara selesai, sebagai wujud terimakasih peserta didik kepada bapak dan ibu guru, mereka membawa buah-buahan untuk diberikan kepada bapak dan ibu guru mereka dan dikoordinir oleh penguru OSIS untuk selanjutnya berikan kepada masing-masing guru. Pemberian buah tangan kepada guru, yaitu 1 apel dan 1 buah,osis SMPN 146 JAKARTA TIMUR bertugas sebagai petugas KANTIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH