INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

23 November 2011

PERGANTIAN KEPALA SEKOLAH 2011

Posted by Novitik On Rabu, November 23, 2011 No comments

Kemarin, tepatnya (Selasa, 22 Nov 2011), di SMPN 146 Jakarta telah datang pemimpin baru, yaitu Kepala Sekolah baru Bp. Drs. H. Imam Suryanto menggantikan Bp. Ujang Dulhadi, S.Pd yang telah selesai bertugas di SMPN 146 Jakarta, dan sekara beliau menempati tempat tugas baru yaitu SMPN 234 Jakarta. Hari selasa pagi, kepala sekolah baru, Bp. Drs. H. Imam Suryanto, telah memperkenalkan diri kepada peserta didik, khususnya kelas 8 dan 9 pagi. Acara ini sekaligus melepas kepala sekolah lama SMPN 146 Jakarta, Bp. Ujang Dulhadi, S.Pd dan digantikan oleh kepala sekolah baru Bp. Drs. H. Imam Suryanto.

Roda waktu terus berputar, hingga akhirnya pergantian kepala sekolah pun berlangsung. Selama kepemimpinan Bp. Ujang Dulhadi, S.Pd, SMPN 146 Jakarta telah mengalami perubahan yang banyak, khususnya dari segi prasarana dan fasilitas sekolah, mulai dari pembaharuan taman, mushollah, pemugaran kantin, pembuatan kolam, dapur, dan pembuatan tempat lompat jauh di belakang. Kami semua keluarga besar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada beliau. Semoga di tempat tugas yang baru, beliau dapat menjalankan amanah tugas dengan sebaik-baiknya dan diberikan bimbingan dari Allah SWT. Bagi kepala sekolah baru, Bp. Drs. H. Imam Suryanto kami ucapkan selamat datang di SMPN 146 Jakarta, semoga dengan hadirnya bapak di sini, dapat menjadikan sekolah ini menjadi lebih baik lagi baik dalam bidang sarana, prasaran, mutu, prestasi akademik dan non akademik serta menjadi sekolah yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat di jakarta khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Akhirnya selamat jalan kepada Bp. Ujang Dulhadi, S.Pd, terimakasih atas pengabdiannya dan selamat datang Bp. Drs. H. Imam Suryanto, dan selamat bertugas, semoga menjadi pembimpin yang amanah dan penuh tanggung jawab. amin....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH