INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

23 November 2011

PELEPASAN GURU & KARYAWAN PURNA BHAKTI 2011

Posted by Novitik On Rabu, November 23, 2011 1 comment

(Senin, 21 Nov 2011) Bertempat di lab. IPA, telah berlangsung pelepasan dan sekaligus pemberian cindera mata bagi guru dan karyawan yang telah memasuki masa purna bhakti di SMPN 146 Jakarta. Selain dari guru dan karyawan yang purna bhakti, acara ini juga diperuntukkan bagi guru dan karyawan yang telah dipindah tugaskan oleh dinas pendidikan untuk bertugas di sekolah lain. Guru yang telah memasuki purna bhakti yaitu, Ibu Mandus Lena Sitorus, S.Pd. sedangkan karyawan yang memasuki purna bhakti adalah Bp. Leofold Tambunan.

Acara ini diawali dengan sambutan kepala sekolah SMPN 146 Jakarta, serta sambutan dari perwakilan guru, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Siswa yang diwakili oleh Ketua OSIS. Pengurus OSIS mewakili siswa kelas 7, 8, 9, membacakan puisi, menyanyikan lagu hymne guru sebagai wujud rasa terimakasih kepada guru dan karyawan yang telah purna tugas di sekolah ini. Acara berlangsung dari pukul 16.00 WIB hingga 17.30 WIB.

Akhirnya, kami keluarga besar SMPN 146 Jakarta, mengucapkan selamat memasuki masa purna bhakti, semoga selalu diberikan kesehatan, dan kami bisa melanjutkan perjuangan untuk mendidik dan mengajar putra dan putri bangsa Indonesia menjadi penerus yang berwawasan luas, handal, tangguh dan berakhlaq mulia. Kami ucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian kalian selama ini.

1 komentar:

kangen bu lena... :(

kenangan lucu, makan ind*m*e rebus pake sarden ala bu lena waktu lomba pramuka di cibubur, ga mikirin rasa yang penting kenyang, hehehehe

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH