INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

11 April 2009

LOMBA TIK SE JAKARTA TIMUR

Posted by SMPN 146 JAKARTA On Sabtu, April 11, 2009 1 comment

LOMBA TIK se JAKARTA TIMUR
Hari sabtu, 11 April 2009, SMPN 146 Jakarta mengikuti lomba TIK yang diadakan oleh MGMP TIK se Jakarta Timur. Dari 190 Peserta lomba dari sekitar 60 lebih sekolah negeri dan swasta yang mengikuti lomba. SMPN146 masuk ke Urutan ke 8 dari 20 besar babak penyisihan. Namun untuk untuk perlombaan kali ini, perolehan juara belum dapat diraih oleh peserta dari SMPN 146. Namun demikian, para siswa merasa bangga telah masuk ke 20 besar seleksi perlombaan.


Materi lomba terdiri dari dua macam, yaitu materi teori: Ms.Word, Ms.Excel, Internet dan materi praktik tentang Ms. Power Point. Untuk materi teori, siswa memasuki ruang lomba, serta mengerjakan soal sebanyak 100 soal dengan waktu hanya 10 menit. Bagi peserta yang mendapat nilai tinggi akan masuk ke perlombaan materi praktik. Peserta dari SMPN 146 mendapat nilai 80, sehingga masuk ke perlombaan praktik.


Dari 20 besar, hanya di ambil 6 pemenang. Walaupun kemenangan belum berpihak kemapada SMPN 146, namun hal ini cukup menjadi penyemangat dan motivasi bagi peserta untuk lebih giat lagi belajar dan mengasah otak serta kreativitas. Hal ini untuk pertama kalinya SMPN 146 mengikuti lomba TIK yang diadakan oleh MGMP TIK di Jakarta Timur.


Harapannya bagi Siswa SMPN 146 Jakarta yang selanjutnya adalah, mereka diharapkan dapat berpacu dalam IPTEK agar mampu memenangkan lomba TIK berikutnya serta ivent-ivent lain yang bernuansa TIK. Smoga lomba TIK kali ini dapat menambah semangat dan motivasi belajar siswa agar lebih kreatif dan inovatif serta memiliki kompetensi dalam bidang TIK.

Tetaplah semangat siswa dan siswi SMPN 146 Jakarta, teruslah belajar dan belajar agar lebih baik

salam hangat untuk semuanya

1 komentar:

wahhh
emg gak terlupakan tuhh lomba dri jam 8 pagi smpe jam 1/2 5 sore.....
alhamdulillah urutan ke-8

Raflie Zulchaidir Utina

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH