INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

05 November 2011

LOUNCHING BLOG OSIS & ROHIS 146

Posted by Novitik On Sabtu, November 05, 2011 No comments

Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yg telah memberikan Rahmat dan HidayahNya kepada kami agar terus mengembangkan dan meningkatkan mutu dan Prestasi SMPN 146 Jakarta. Sholawat dan salam semoga terus tercurah kepada nabi agung Muhammad SAW, keluarga serta sahabatnya dan juga kepada para pengikutnya yang setia hingga akhir zaman.

Sekolah terus berupaya meningkatkan mutu dan prestasi serta kedisiplinan terhadap peserta didik, mengoptimalkan kegiatan akademik dan non akademik, seperti OSIS, ekstrakurikuler yang diwujudkan dengan dibukanya cabang ekskul untuk menyalurkan kreativitas dan bakat peserta didik. Alhamdulillah sekarang telah diluncurkan blog OSIS sebagai wadah semua kegiatan OSIS SMPN 146 Jakarta dan kegiatan Ekskul, serta blog Rohis sebagai sarana untuk berdakwa secara online melalui media internet.

OSIS SMPN 146 Jakarta dengan Alamat blog:
http://osis146jaya.blogspot.com

Rohis Al-Hidayah SMPN 146 Jakarta dengan Alamat blog:
http://rohis146.blogspot.com

Semoga dengan dibuatnya media blog ini, sekolah semakin maju dan semakin berprestasi. amin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH