INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

16 April 2011

SHOLAT DHUHA DAN DOA BERSAMA MENJELANG UN 2011

Posted by Novitik On Sabtu, April 16, 2011 No comments

(Jumat, 15 April 2011) SMPN 146 Jakarta, khususnya kelas IX yang akan menghadapi Ujian Nasional nanti pada tanggal 25 s.d. 28 April 2011 melaksanakan sholat dhuha dan doa bersama memohon agar diberikan kemudahan dalam menghadapi UN nanti. Kegiatan ini dibuka oleh kepala sekolah Bp. Ujang Dulhadi, S.Pd dan dilanjutkan oleh Bp. Drs. Bandi Subandi selaku Wakasek dan Bp. Katma Wijaya, S.Pd selaku Staff kesiswaan. Kegiatan doa bersama ini rutin dilaksanakan oleh sekolah disaat menjelang UN. Hal ini dimaksudkan agar siswa kelas IX khususnya memiliki rasa percaya diri dan semangat untuk lulus UN 2011.

Seperti umumnya, disaat menjelang UN, rata-rata siswa merasa cemas dan semangatnya goyah. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu memberi suntikan energi religius dan spirit mental agar tegar dan kuat dalam mengerjakan soal UN 2011 nanti dengan penuh optimis. Setelah kegiatan di buka oleh kepala sekolah, kegiatan dilanjutkan dengan sholat dhuha yang dilaksanakan di halaman sekolah dan dilanjutkan dengan dzikir, tahlil dan tahmid, serta ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bp. Drs. Bandi Subandi. Untuk agama kristen dilakukan pembinaan rohani oleh guru agama kristen di ruang kelas.

Semoga dengan UN tahun 2011 ini, SMPN 146 Jakarta lulus 100% dan dengan nilai yang memuaskan serta dapat diterima di sekolah lanjutan yang terbaik. A M I N yaa Rabbal'alamin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH