INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

12 Juni 2009

PELEPASAN SISWA KELAS IX TA 2008-2009

Posted by SMPN 146 JAKARTA On Jumat, Juni 12, 2009 No comments



PELEPASAN SISWA KELAS IX SMPN 146 JAKARTA
TAHUN AJARAN 2008-2009


Kamis, 11 Juni 2009 merupakan hari yang memiliki arti penting bagi siswa kelas IX. Hari itu merupakan hari pelepasan siswa kelas IX yang telah menempuh ujian nasional tanggal 27 mei lalu. Acara tersebut dihadiri oleh siswa kelas IX yang mengenakan pakaian kebaya untuk siswa putri, dan mengenakan jas untuk siswa putra. Selain para siswa, dihadiri juga oleh para guru yang juga mengenakan pakaian serupa.Acara tersebut berlangsung meriah dan hikmat. Tidak ada kericuhan dan hambatan serta berjalan dengan lancar. Hal ini dikarenakan dijaga ketat oleh para seksi keamanan dari panitia yang terdiri dari anggota osis.




Bapak Ujang Dulhadi, S.Pd. sebagai kepala sekolah memberikan sambutan yang hangat kepada hadirin, beliau berpesan kepada seluruh siswa kelas IX untuk terus maju dan terus berjuang, selalu belajar untuk mengisi kemerdekaan bangsa ini. Selain kepala sekolah, turut hadir dalam acara pelepasan siswa kelas IX, pengawas sekolah bapak Drs. Lintong Situmorang, M.Pd.




Pelepasan siswa kelas IX berlangsung ramai dan juga seru, karena dimeriahkan oleh penampilan pentas seni oleh siswa dan siswi kelas VII dan VIII serta sumbangan dari kelas IX sendiri. Berbagai unjuk kebolehan ditampilkan dan berbagai kreatifitas ditunjukkan kepada hadirin. Mulai dari Band, Seni theater, Marawis, Nasyid, Qasidah, Menyanyi solo akustik, Sulap, Paduan suara, serta tidak ketinggalan unjuk kebolehan dari perwakilan guru dengan menampilkan band dan duet dengan osis.




Disela-sela pertunjukan hiburan, diselingi dengan salam-salaman siswa dengan guru, perwakilan orang tua dengan guru, guru dengan guru untuk saling memaafkan satu dengan yang lain. Acara berlangsung dari pukul 8 pagi hingga pukul 2 siang, karena begitu banyak pertunjukkan yang ditampilkan. Hadirin begitu antusias menyaksikan pertunjukan seni yang ditampilkan oleh para siswa. Turut hadir juga band tamu dari luar yang hadir meramaikan acara ini.


untuk lebih lengkapnya, lihat di galeri photo.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH