INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

20 Februari 2015

LEPAS-SAMBUT KEPALA SMPN 146 JAKARTA TAHUN 2015

Posted by Novitik On Jumat, Februari 20, 2015 No comments

Sabtu, 31 Januari 2015 bertempat di ruang pertemuan SMPN 146 Jakarta telah dilaksanakan acara Lepas Sambut kepala sekolah SMPN 146 Jakarta. Acara ini sekaligus sebagai tanda perpisahan kepala sekolah lama yaitu Drs. H. Imam Suyanto yang telah memimpin di sekolah ini selama 3 tahun, 3 bulan, 17 hari sejak bulan November 2011. Sebagai penggantinya adalah Drs. H. Nasrudin, MA.Pd.

Bapak Drs. H. Imam Suyanto akan bertugas di tempat baru yaitu SMPN 255 Jakarta, dan Bapak Drs. H. Nasrudin, MA.Pd datang dari SMPN 201 Jakarta ke SMPN 146 Jakarta.

Kami ucapkan terimakasih yang amat banyak atas bimbingan dan arahan bapak Imam selama ini, dengan bermacam prestasi dan pembenahan fasilitas pendidikan dan perbaikan mutu pembelajaran di SMPN 146 Jakarta, semoga Allah membalas jasa bapak dengan pahala yang besar, dan Allah senantiasa memberikan perlindungan dan bimbingannya kepada bapak ditempat yang baru. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. 

Untuk bapak Drs. H. Nasrudin, MA.Pd, kami ucapkan selamat datang di SMPN 146 Jakarta. Semoga dibawah kepemimpinan bapak sekolah kami menjadi lebih Maju dan semakin berprestasi. Aamiin.

Acara lepas sambut, dihadiri oleh Kepala Seksie Dikdas kec. Cakung, bapak Arnas, pengawas sekolah Ibu Diah dan Ketua Komite bapak Zaini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH