INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

10 Januari 2013

BUKU LKS GRATIS, PAKAIAN BETAWI & ENGLISH DAY 2013

Posted by Novitik On Kamis, Januari 10, 2013 No comments

Rabu (9 Januari 2013) Peserta didik menerima pembagian Buku LKS Gratis dari sekolah, mereka menerima buku ini sudah sejak beberapa tahun lalu. Pembagian Buku LKS ini tanpa dipungut biaya sedikit pun, semua GRATIS. Diharapkan dengan adanya buku LKS gratis ini dapat membantu proses belajar mereka agar memperoleh hasil belajar yang terbaik. Selain LKS, peserta didik juga menerima buku paket BSE pinjaman dari sekolah, dan khusus buku pinjaman dari Perpustakaan ini harus dijaga dan pergunakan dengan sebaik-baiknya. Buku Paket harus dikembalikan ke sekolah setiap akhir tahun pelajaran.

Pada hari tersebut juga berlangsung peluncuran program Pemprov DKI yang dianjurkan oleh bapak Jokowi untuk semua unsur guru dan karyawan mengenakan baju daerah Betawi setiap hari Rabu. SMPN 146 Jakarta telah melaksanakannya. Bapak ibu guru terlihat menarik, komentar peserta didik positif. Selain pakaian betawi, SMPN 146 Jakarta pun sembari meluncurkan program perdananya yaitu ENGLISH DAY yang pertama kalinya. Harapannya semoga peserta didik dan guru semakin familiar menggunakan Bahasa Inggris menjadi bahasa percakapan dalam pembelajaran sehari-hari di kelas, khususnya hari Rabu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH