INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

08 November 2012

JALAN SANTAI & PAWAI EKSKUL KE-1 TAHUN 2012

Posted by Novitik On Kamis, November 08, 2012 No comments

Diawali 6 Oktober 2012, Kepala Sekolah SMPN 146 Jakarta, Drs. H.Imam Suyanto memprogramkan untuk mengadakan kegiatan jalan santi dalam rangka menunjukkan eksistensi kegiatan Ekskul di Dovala. Rencananya, kegiatan jalan santai ini akan berlangsung setiap bulan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta didik kelas 7, 8 yang tergabung dalam kegiatan Ekskul yang jumlahnya 11 Cabang Ekskul yang berada di bawah naungan OSIS SMPN 146 Jakarta dan juga kelas 9. Jalan santai juga diikuti oleh seluruh guru dan karyawan serta para pelatih dan pembina Ekskul Dovala
 
Jalan santai yang pertama ini, baru ada di SMPN 146 Jakarta saja, hal itu disampaikan oleh Bp. Drs. H. Moh. Hupni, M.Pd. selaku pengawas Paket sekolah di Cakung. Beliau berpesan agar kegiatan ini menjadi sarana mempererat kekompakkan dan semangat untuk meraih prestasi baik akademik maupun non-akademik bagi SMPN 146 Jakarta.



Rute perjalanan, dimulai dari halaman SMPN 146 Jakarta, menuju perumahan Menteng Metropolitan (MM) dan kembali lagi ke sekolah. Setelah jalan santai selesai, para peserta didik memuliai kegiatan ekskul seperti biasa bagi kelas 7 dan 8, namun bagi kelas 9 langsung memulai kegiatan PM (Pendalaman Materi) untuk persiapan Ujian Nasional (UN) tahun 2012 nanti. Bagi guru, setelah melaksanakan kegiatan Jalan Santai, rutin dilaksanakan Workshop yang diikuti oleh guru-guru yang tidak mengajar PM. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan guru dalam performance saat mengajar di kelas dan juga kualitas mengajar.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH