INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

21 Juni 2012

PENTAS SENI DALAM PELEPASAN KELAS IX 2011-2012

Posted by SMPN 146 JAKARTA On Kamis, Juni 21, 2012 No comments

Alhamdulillah, akhirnya acara pelepasan kelas IX pun berjalan ramai dan lancar. Senin, 4 Juni 2012 adalah hari yang bersejarah dan menjadi kenangan indah khususnya bagi kelas IX yang saat itu hadir pada acara tersebut. Acara yang dipersiapkan dua minggu sebelumnya dengan persiapan yang matang oleh Kepala sekolah, dewan guru, dan juga peserta didik dari kelas 7A - 7F, dan 8A - 8H untuk memeriahkan dan mengisi acara pelepasan tersebut yang barengi dengan Pentas Seni dan Kreativitas siswa serta Bazar kelas yang bertujuan untuk melatih jiwa wirausaha peserta didik. 

Persiapan demi persiapan telah dilakukan, hingga tiba waktu pelaksaan. Berbagai pertunjukan seni tiap kelas ditampilkan, mulai dari Tari, Dance, Lawak sampai pada Atraksi Silat dan PMR. Tak ketinggalan juga penampilan seni dari bapak dan ibu guru yaitu berupa nyanyi dan Guitar Akustik. Bapak kepala sekolah Drs. H. Imam Suyanto, memberikan sambutan dan sekaligus mengumumkan bahwa Kelas IX tahun ini Lulus 100%, dan nilai rata-rata Ujian Nasional (UN) juga meningkat yaitu dari 5.8 tahun lalu menjadi 7.05 tahun ini. Beliau sekaligus memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi peringkat 10 besar. Tidak hanya peraih prestasi Akademik, Siswa yang meraih prestasi non-akademik yaitu juara lomba O2SN, FLS2N, dan Pentas PAI tingkat Sanggar 034 Cakung, juga diberikan penghargaan.
Dalam acara tersebut, turut hadir bapak Pengawas yaitu Drs. H. Moh. Hupni, M.Pd. dan juga ketua komite sekolah yaitu Bp. Zaini, SE. serta pengurus komite yang lain. Dalam sambutannya Ketua Komite menyampaikan, kekagumannya dan apresiasinya atas peningkatan pencapaian oleh SMPN 146 Jakarta tahun ini. Kegiatan ini berjalan dengan tertib, lancar dan meriah.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH