INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

08 Februari 2011

FASILITAS HOTSPOT WIFI & UPGRADE SPEED INTERNET

Posted by SMPN 146 JAKARTA On Selasa, Februari 08, 2011 No comments

Alhamdulillah Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Rabbi, bahwa saat ini SMPN 146 Jakarta telah memasang fasilitas Hotspot WIFI dg menggunakan jenis Router TP-LINK dengan kecepatan Up to 300 Mbps dan radius pancar 300 meter di area sekolah. Hal ini guna memfasilitasi guru dan siswa untuk pembelajaran dan juga sarana mempermudah guru untuk Input data nilai secara Online di lingkungan sekolah tanpa 'ribet' lagi menggunakan Modem atau pun Modem. Khususnya bagi guru yang memiliki Laptop atau Notebook pribadi. Fasilitas ini, Guru dapat menggunakan layanan WIFI di sekolah dengan izin dan diberikan hak akses oleh admin sekolah.

Untuk mempercepat koneksi internet, sekolah juga menambah speed bandwidth dengan migrasi paket berlangganan internet unlimited speedy, dari paket Socialia (Download: 384 Kbps, Upload: 64 Kbps) ke paket Familia (Download: 1 Mbps / 1000 Kbps, Upload: 256 Kbps), semoga layanan ini dapat berfungsi maksimal untuk pembelajaran (thinkquest, sosialisasi nilai Online, browsing bahan ajar, berlatih UN Online, sarana praktik kelas IX) dan juga sarana sekolah untuk sosialisasi program dan kegiatan sekolah dan juga informasi sekolah secara Online (PPDB, UN, US, Ujian Praktik) yang dapat di akses dari seluruh dunia.

Harapannya, dengan adanya fasilitas tersebut, SMPN 146 Jakarta akan terus maju dan berkembang dan menjadi sekolah terbaik yang unggul dalam bidang IMTAQ dan maju dalam bidang IPTEK.
AMIN...

Salam Sukses
Admin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH