INFO PPDB 2017-2018 Dimulai Tanggal 15 Juni 2017 KLIK SINI UNTUK DAFTAR PPDB ONLINE (http://jakarta.siap-ppdb.com)

WARNING!!! Mohon bila menyalin sebagian atau seluruh teks pada artikel di weblog SMPN 146 Jakarta, harap mencantumkan alamat/URL blog ini Terimakasih. (admin)

19 April 2012

DOA BERSAMA MENJELANG UJIAN NASIONAL (UN) 2012

Posted by Novitik On Kamis, April 19, 2012 No comments

Alhamdulillah, pada pagi tadi, kamis 19 April 2012, dari pukul 06.30 s.d 09.00 WIB. SMPN 146 Jakarta telah melaksanakan doa bersama menjelang pelaksanaan UN 2012 yang bertempat di Lapangan SMPN 146 Jakarta. Kegiatan ini di awali dengan sambutan dari Kepala Sekolah yang diwakili oleh Wakil kepala sekolah Ibu. Hj.Darlis, S.Pd dikarenakan bapak kepala sekolah sedang sakit. Acara diawali dengan sholat Dhuha, dilanjutkan dengan Zikir, tahlil, tahmid yang dipimpin oleh Bp.H.Tagor Muda,S.Pd.

Kegiatan doa bersama semakin hikmat setelah Ibu Hj. Fovy Fauziah, S.Pd.I Memulai renungan/mukhasabah diri yang diiringi dengan istighfar oleh semua peserta didik yang hadir di lapangan. Hampir semua peserta didik menangis karena merenungi kesalah-kesalahan mereka. Mereka juga khusyu' dan hikmat dalam berdoa agar diampuni dosa serta diberikan kemudahan dalam menghadapi UN nanti di hari senin sampai kamis (23-26 April 2012).

Di akhir kegiatan, Drs. Sujud Al-Fatah memimpin doa penutup. Setelah kegiatan doa bersama selesai, dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan meminta maaf kepada Bapak ibu guru serta teman-teman sesama kelas 9. Setelah semua selesai, sebagian peserta didik berfoto bersama dengan teman sekelas dan teman lain kelas.

Harapan kami semua, Tahun ini bisa Lulus 100% dengan nilai yang tinggi dan memuaskan serta membawa peringkat SMPN 146 Jakarta ke posisi atas. Amin...


Klik DI SINI untuk lihat Album Doa Bersama Jelang UN 2012
By: Admin (photographer)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang posting di atas!
"Gunakan bahasa yang baik dan sopan ya...!"
TERIMA KASIH